Kamis, 17 Juli 2014

Perbandingan New Mazda 2 di setiap Tipenya


Perbandingan New Mazda 2 Tipe V, R, dan RZ





New Mazda 2 hadir dengan 3 pilihan tipe yakni V, R, dan RZ yang bisa menemani suasana berkendara di jalanan dengan nyaman dan modern. Ya, untuk menampilkan kesan modern dan stylish yang kuat, New Mazda 2 didesain dengan sangat sporty dan lekukan yang dinamis. Tak hanya bagian bumper yang garang meskipun mungil tetapi atap atau roof nya yang didesain lebih canggih dari pada sebelumnya. Lalu, apakah semua varian dibekali dengan desain dan fitur yang sama? Simak ulasannya dalam artikel ini.

Mesin Mazda 2


Mesin yang menempel pada seluruh tipe Mazda2 ini adalah MZR DOHC dengan 16 katup, 4 silinder segaris, dan berkapasitas 1.5L.Dengan mesin ini New.Mazda2 dapat menyemburkan tenaga 103PS per 6.000 rpm dengan torsi 135 Nm per 4.000 rpm. Cukup kuat dan tangguh. Dengan kekuatan mesin yang sama, seluruh tipe New Mazda2 ini dibuat dengan desain dan dimensi yang hampir sama juga.

Interior


New Mazda dua memiliki bagasi yang luas dan nyaman saat digunakan untuk berkendara. Bisa diisi oleh 5 orang dewasa dengan kabin yang luas. Perbedaan mencolok terlihat dari lapisan setir yang terbuat dari kulit pada tipe R dan RZ, sedangkan tipe V masih belum dibekali dengan fitur ini. Selain itu tipe RZ juga sudah dibekali dengan jok yang berlapis kulit.

Eksterior 


Meskipun dibuat dengan desain yang hampir mirip, 3 tipe ini berbeda dalam hal kemewahan. Kenapa? Karena bahan yang dipakai untuk menghias eksteriornya berbeda. Keberadaan lampu LED pada New Mazda2 tipe R dan RZ membuat tampilannya lebih sporty dan mewah. Ini merupakan fitur terbaru yang dikeluarkan tahun ini. LED mempunyai keunggulan yang sangat banyak, di antaranya lebih hemat daya, lebih awet karena masa pakainya panjang, dan hasil pencahayaan yang bagus.



Fitur Keamanan


Seluruh tipe New Mazda2 sudah dibekali dengan ABS atau Anti lock Brake System dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) plus EBA. Dual SRS Airbags dan Triple H Safety Construction and Mazda Advanced Impact Distribution anda Absorption System atau yang lebih mudah disebut MAIDAS Body Structure juga sudah menjadi fitur standar pada seluruh tipe. Fitur lain seperti sensor parkir dan Bumper Reflector juga sudah disematkan pada semua tipe New Mazda2 ini.


Tak hanya itu, jika sebelumnya Speed Auto Door Lock System hanya ditemukan di tipe otomatis, kali ini New Mazda2 juga menghadirkannya pada varian manual, sehingga seluruh tipe lebih lengkap dan lebih aman. Untuk diketahui, sistem ini memungkinkan mobil Anda secara otomatis mengunci pintu di saat kecepatan tinggi. Perbedaannya, tipe RZ sudah dibekali dengan GPS dan kebutuhan akan internet yang terpasang dalam Smart Entertainment System. Senada dengan hal tersebut, Keyless Entry System juga hanya ditemukan di varian RZ saja.

Demikian perbedaan New Mazda2 tipe V, R, dan RZ.
Untuk Harga mazda 2 silakan :

CP : 0823-6185-1990

Khusus wilayah Nanggroe aceh darussalam
Sudah siap untuk memilih salah satu dari hatchback canggih milik Mazda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar