Sabtu, 19 Juli 2014

PRICE MAZDA CX-5 DAN SPESIFIKASI

 MAZDA CX-5 DAN SPESIFIKASI





Banda Aceh 20/07/2014 :
Perusahaan Mazda rupanya tidak berhenti berinovasi. Setelah sukses dengan peluncuran Mazda CX-5 pada Februari 2012 lalu, perusahaan otomotif ini kembali meluncurkan generasi baru Mazda CX-5, yaitu New Mazda CX-5.
Pendahulu New Mazda CX-5 yaitu Mazda CX-5, datang dalam dua kelas, yaitu kelas Sport dan kelas Touring. Kemudian perusahaan asal Jepang ini mengembangkan kelas Touring menjadi Touring 17 dan Touring 19 dengan memodifikasi roda dan desain serta ukuran ban. Pada mobil New Mazda CX-5, kelas Touring ini semakin dipercanggih dan diperkenalkan sebagai kelas Grand Touring.


Kelas Grand Touring ini menggunakan mesin baru berteknologi Skyactiv – G 2,5 L. Tentu saja kekuatan dan peringkat torsi lebih besar daripada varian Sport yang menggunakan mesin sama berversi 2,0 L. Tampilan penutup mesin Mazda baru ini pun lebih elegan karena menggunakan warna hitam dengan logo perak ‘Skyactiv Technology’.

 Tampilan New Mazda CX-5 lebih mewah dibanding pendahulunya karena menggunakan pasir warna beige pada jokberlapis kulitnya. Tampilan trims pada pintu pun lebih mewah dan luas dibanding Mazda CX-5. Sistem audio Mobil New Mazda CX-5 lebih canggih karena telah dilengkapi dengan mode perintah suara sehingga pengemudi mobil dapat tetap fokus mengendari mobil sambil menjalankan audio. Selain itu mode perintah suara ini juga memungkinkan pengemudi dan pengguna menerima pesan seperti SMS, MMS, atau email sambil tetap berkendara secara aman.
Keamanan yang sangat diutamakan pada New Mazda CX-5 telah membawa perusahaan Mazda pada penemuan sistem keamanan terbaru bernama i-Activsense. Pada mobil New Mazda CX-5, sistem i-Activsense dilengkapi dengan fitur Lane Departure Warning System berupa suara peringatan ketika sopir sengaja berangkat dengan kecepatan 65 km/jam atau lebih.



Selain itu terdapat pula sistem Adaptive Front Lighting System yang memungkinkan pengemudi untuk melihat lebih jauh pada malam hari dengan prediksi bentuk jalan yang disesuaikan input kemudi, kecepatan kendaraan, serta lampu yang mampu mengarahkan arah perjalanan.
Tidak ketinggalan adalah sistem High beam Control yang membantu pengemudi melihat lebih jelas pada malam hari dengan memaksimalkan kesempatan untuk menggunakan lampu tinggi, sementar lampu akan secara otomatis berubah rendah ketika ada kendaraan lain yang terdeteksi sedang mendekat.
Berbagai kecanggihan dan kenyamanan lain pun telah diterapkan pada New Mazda CX-5. Tersedia dalam balutan warna metalik merah, mobil New Mazda CX-5 tampil lebih elegan dari pendahulunya. Harga mobil New Mazda CX-5 yang ditawarkan pun terjangkau, hanya sekitar 400an juta rupiah saja. Dengan berbagai kecanggihan sistem terbaru yang dimiliki dan harga murah yang ditawarkan menjadikan New Mazda CX-5 sebagai pilihan baru berkendara aman dan nyaman serta elegan.

Informasi Lebih Lanjut Soal Harga/Spec :
CP  -->   0823-6185-1990
PUTRA MAZDA ACEH






Tidak ada komentar:

Posting Komentar